DARAH TINGGI (HIPERTENSI) SEMBUH TOTAL DENGAN NUTRINEXT KAPSUL

Darah Tinggi atau yang Biasa kita sebut Hipertensi, adalah dimana kondisi saat tekanan darah berada pada nilai 130/80 mmHg atau lebih. Kondisi ini dapat menjadi berbahaya, karena akan memaksa jantung memompa darah lebih keras untuk bisa mengalir ke seluruh tubuh, sehingga bisa mengakibatkan timbulnya berbagai penyakit, seperti gagal ginjal, stroke, dan gagal jantung.

Obat Darah Tinggi

Cara Mengukur Tekanan Darah

Tekanan darah dibagi menjadi 2 bagian. yang pertama tekanan darah sistolik dan yang kedua tekanan darah diastolik. Tekanan darah sistolik adalah tekanan saat jantung memompa darah ke seluruh tubuh. Sedangkan tekanan darah diastolik adalah tekanan saat otot jantung relaksasi, sebelum kembali memompa darah. Dalam pencatatannya, tekanan darah sistolik ditulis lebih dahulu dari tekanan darah diastolik, dan memiliki angka yang lebih tinggi. Menurut perkumpulan dokter jantung di Amerika Serikat, AHA, pada tahun 2017, tekanan darah diklasifikasikan sebagai berikut:

  • Normal: berada di bawah 120/80 mmHg.
  • Meningkat: berkisar antara 120-129 untuk tekanan sistolik dan < 80 mmHg untuk tekanan diastolik.
  • Hipertensi tingkat 1: 130/80 mmHg hingga 139/89 mmHg.
  • Hipertensi tingkat 2: 140/90 atau lebih tinggi.

Hipertensi bisa dikatakan penyakit yang berbahaya karena dapat terjadi tanpa teridentifikasi gejalanya, sehingga baru bisa diketahui saat muncul komplikasi. Namun gejala bisa muncul bila tekanan darah sudah sangat tinggi. Gejala yang mungkin ditimbulkan, antara lain:

  1. Sakit kepala
  2. Lemas
  3. Masalah dalam penglihatan
  4. Nyeri dada
  5. Sesak napas
  6. Aritmia
  7. Adanya darah dalam urine

Penanggulangan Hipertensi

Darah Tinggi seringkali tidak menimbulkan gejala apapun, sementara tekanan darah yang terus menerus tinggi dalam jangka waktu lama dapat menimbulkan komplikasi. Oleh karena itu, Darah Tinggi perlu dideteksi sejak dini yaitu dengan melakukan pemeriksaan tekanan darah secara rutin dan berkala, pemeriksaan yang dapat dilakukan pada saat check-up kesehatan atau saat periksa ke dokter. Tekanan darah tinggi (hipertensi) bisa menyebabkan meningkatnya resiko terhadap stroke, aneurisma, gagal jantung, serangan jantung dan kerusakan ginjal, dan sebagainya.

Target kerusakan organ akibat darah tinggi (Hipertensi) antara lain:

  1. Terhadap Otak : dapat menyebabkan stroke
  2. Terhadap Mata : dapat menyebabkan retinopati hipertensi dan dapat menimbulkan kebutaan
  3. Terhadap Jantung : dapat menyebabkan penyakit jantung koroner (termasuk infark jantung), gagal jantung
  4. Terhadap Ginjal : dapat menyebabkan penyakit ginjal kronik, gagal ginjal terminal

Seseorang yang menderita darah tinggi diharuskan mengonsumsi obat-obatan anti hipertensi secara rutin setiap hari, karena dengan obat-obatan tersebut Anda dapat mencapai tekanan darah yang normal. Namu tetapi seringkali terjadi salah kaprah di masyarakat luas yang menderita darah tinggi bahwa minum obat hanya jika sedang pusing saja atau jika tekanan darah sedang tinggi saja atau jika minum obat terus menerus bisa mengganggu fungsi ginjal.

pemahaman yang salah tersebut perlu diluruskan karena pada penderita hipertensi terdapat kerusakan sistem renin angiotensin dan pembuluh darah di ginjal sehingga jika tekanan darah dibiarkan tinggi terus menerus akan menyebabkan kerusakan bertambah parah. Sehingga jika pasien menghindari minum obat anti hipertensi karena takut mengganggu fungsi ginjal atau mengalami banyak efek samping (seperti yang Anda rasakan), justru malah akan membuat komplikasi darah tinggi terjadi semakin cepat.

Obat anti darah tinggi (hipertensi) harus dikonsumsi terus menerus. tetapi dosisnya harus disesuaikan jika tekanan darah menurun, terkecuali jika Anda sudah menderita gagal ginjal. maka harus diiringi dengan pola hidup yang sehat. Oleh karena itu kami menganjurkan agar Anda mengonsumsi obat-obatan anti hipertensi tersebut setiap hari dan rutin melakukan pengukuran tekanan darah setiap hari.

Namun jika Anda melakukan pengecekkan sendiri di rumah, maka hasilnya tidak akurat untuk mendiagnosis darah tinggi (hipertensi). Untuk itu kami menganjurkan agar Anda dapat memeriksakan diri lebih lanjut ke dokter spesialis penyakit dalam untuk penanganan lebih lanjut.

Obat Darah Tinggi

Saat ini telah hadir Nutrinext Kapsul obat yang sudah terbukti ampuh untuk mengobati darah tinggi (Hipertensi). dan tanpa harus takut akan efek samping sekalipun terus menerus di konsumsi karena Nutrinext Kapsul adalah obat herbal yang tidak akan menimbulkan epek ketergantungan karena tidak memakai bahan kimia berbahaya!! 

Nutrinext Kapsul berkomposisi dari 3 bahan alami yang memiliki seribu manfaat yang terbuat dari biji kopi hijau (green coffee), buah apel hijau pilihan dan beras merah. Dari bahan-bahan itulah Nutrinext kapsul melalui proses ekstrak di campur dengan Nutrisi dengan diproses menggunakan teknologi tinggi sehingga menjadikan ramuan yang mudah diserap oleh tubuh dan khasiatnya bisa langsung dirasakan mampu membantu penyembuhan berbagai macam penyakit.
<

Harga Promo Nutrinext Kapsul : Rp 250.000
>>> Rp. 235.000 <<<
Jumlah Harga Satuan Total Harga Berat
1 Botol 235,000 235,000 1 Kg
3 Botol 230,000 690,000 1 Kg
5 Botol 220,000 1,100,000 2 Kg

Aturan Pakai

  • 2 x 1 kapsul per hari untuk anak
  • 3 x 1 kapsul per hari untuk dewasa

Dan kini saatnya kesehatan tubuh kita kembalikan.!!

InsyaAllah dengan Nutrinext Kapsul berbagai penyakit bisa disembuhkan dengan syareat Nutrinext, karena Nutrinext Kapsul sudah banyak berhasil menyembuhkan berbagai macam penyakit, "Lihat Testimoni Nutrinext"

Testimoni NUTRINEXT Kapsul Bagi Penderita Kolesterol, Hipertensi, Stroke dan Diabetes

Untuk pemesanan silahkan Chat WA / TLP dibawah ini.!!

0852 8188 6939